Jadwal MXGP 2019

Meski masih menyisakan cukup banyak seri, namun Youthstream yang merupakan penyelenggara MXGP sudah merilis jadwal sementara untuk musim 2019 mendatang. Ada beberapa negara yang baru akan memulai menjadi tuan rumah di MXGP 2019 mendatang.


Hingga kini, setidaknya akan ada dua negara baru sebagai penyelenggara Kejuaraan Dunia MXGP 2019. Selain akan hadir di Hong Kong, dikabarkan melalui siaran pers, MXGP juga akan melakukan kunjungan untuk pertama kalinya di China.


Lokasi untuk seri pembuka MXGP 2019 memang belum diumumkan akan diselenggarakan di negara mana. Youthstream hanya merilis tanggalnya, yaitu pada 24 Februari. Setelah Seri 1, MXGP 2019 akan kembali ke Argentina pada 10 Maret. Dan akan terus berlanjut ke berbagai negara lainnya.
ECU GET, ‘Senjata Tambahan’ Para Crosser di MXGP

Untuk MXGP Hong Kong sendiri, Youthstream mengagendakannya pada tanggal 21 April. Lanjut ke MXGP China pada tanggal 1 Mei. Menandai tahun ketiga berturut-turut di kalender, adalah MXGP Rusia di Orlyonok di sepanjang pantai Laut Hitam.

Menariknya, Youthstream juga masih mempercayai Indonesia untuk kembali menjadi tuan rumah MXGP 2019. Ini juga akan menjadi tahun ketiga berturut-turut Indonesia berada di kalender MXGP. Indonesia masuk kalender MXGP pertama kali pada tahun 2017 lalu di Pangkal Pinang.


Untuk MXGP 2019 nanti, Indonesia juga kembali kebagian dua seri. Di awali dari MXGP Indonesia di Pangkal Pinang pada tanggal 7 Juli. Selang satu minggu, para crosser dan tim kemudian akan mempersiapkan perjalanannya ke MXGP Semarang pada tanggal 14 Juli.

sumber sportku.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*