Rekrutmen musim panas Newcastle united

Bos Newcastle United Rafael Benitez, kapten Jamaal Lascelles dan kepala Lee Charnley telah membela rekrutmen musim panas mereka dalam pernyataan bersama pada malam pertandingan pertama mereka musim ini.

Fabian Schar, Martin Dubravka, Salomon Rondon, Yoshinori Muto, Kenedy, Ki Sung-yueng dan Federico Fernandez semua bergabung sebelum tenggat waktu hari Kamis.

Namun, fans berencana untuk memprotes sebelum pembuka Sabtu melawan Tottenham.

“Kami memiliki skuad yang lebih baik daripada yang menyelesaikan 10 musim lalu,” katanya.

“Melakukan bisnis yang baik di jendela transfer adalah tentang mengakhiri jendela dengan jelas lebih kuat daripada saat Anda memulai dan kami percaya kami telah melakukan ini.”

Setelah memenangkan promosi kembali ke Liga Premier pada 2016-17, pemilik Mike Ashley mengatakan Benitez dan Charnley bisa memiliki “setiap sen uang yang dihasilkan klub” untuk membangun musim depan.

Prediksi Liga Primer: Siapa yang akan selesai di mana, ditambah meja pembaca BBC Sport
Benitez, 58, membimbing klub untuk menyelesaikan posisi ke-10 saat kembali ke papan atas, tetapi frustrasi atas aktivitas transfer mereka tahun lalu.

Dalam pra-musim yang bergejolak, Benitez mengatakan para fans “perlu khawatir” dan mengakui bahwa dia “tidak tahu” atas pemain baru potensial, sementara pemain klub kemudian menolak untuk bekerja sama dengan media dalam sengketa bonus.

Pernyataan itu berlanjut: “Mengingat posisi terakhir kami musim lalu, kami sudah memiliki tim pemain yang lebih dari mampu berkinerja baik di Liga Premier.

“Mereka telah menunjukkan hati, keberanian dan tekad dan kesimpulan bahwa mereka adalah pemain ‘Kejuaraan’ dan tidak cukup baik adalah tidak adil dan tidak benar. Para pemain semua percaya pada diri mereka sendiri dan dalam kualitas skuad, dan kita semua percaya pada para pemain. ”

Sumber BBC sport

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*